Welcome to my journal!

Sebetulnya sudah lama sekali ingin membuat blog baru. Tapi belum ada waktu, lebih tepatnya tidak meluangkan waktu 😜 Berhubung sudah banyak tulisan yang tersimpan di notes hp dan maksimal di posting di Facebook (dimana harus ada usaha extra untuk scrolling jika mau membaca kembali)

Akhirnya dengan mengucap bismillahirrahmanirrahiim, saya bulatkan tekad.

So, disinilah saya saat ini, sedang menuliskan prakata untuk blog baru saya.

Blog ini kurang lebih akan berisi tulisan- tulisan saya tentang berbagai macam hal. Postingan pembelajaran dari berbagai macam sumber. Tidak jauh- jauh dari cerita kehidupan yang saya jalani.

Tulislah apa yang kau rasakan

Tulislah apa yang kau tahu

Tulislah apa yang hendak kau tuliskan

Menulis bagi saya adalah sebuah terapi. Menulis membantu saya merapikan memori. Dengan menulis kita membuat sejarah. Menulis adalah perjalanan jiwa yang suatu saat nanti akan menjadi kenangan dan dikenang.

Selamat membaca 😊

Leave a Reply

